Tim Was Ops Polda Riau Lakukan Pengawasan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 di Polres Kuansing

Nasional101 Dilihat

TELUKKUANTAN, Metrojurnalis.com – Aula Serbaguna Polres Kuansing menjadi saksi dilaksanakannya Pengawasan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 oleh Tim dari Polda Riau. Sabtu (06/4/2024) Pada pukul 10.30 WIB. Kegiatan ini disambut oleh Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H, serta dihadiri oleh para pejabat dan personel yang terlibat langsung dalam operasi tersebut.

Tim Was Ops Polda Riau yang terdiri dari beberapa anggota, di antaranya AKBP Gunar Rahadiyanto, S.I.K., M.H, Pembina Ramos Handayani, S.IP, IPDA Messy Dastirha, IPDA Ari Bentarestio, S.E., S.H, dan BRIPTU Thody Arief, melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap berbagai aspek, mulai dari manajemen, keuangan, SDM, hingga sarana dan prasarana operasi.

Selanjutnya, tim melanjutkan pemeriksaan di Pos Pelayanan yang berlokasi di Posyan Tugu Cerano, Kecamatan Kuantan Tengah, dan Posyan Desa Tanjung Pauh, Kecamatan Singingi Hilir.

Dalam arahannya kepada anggota Posyan, AKBP Gunar Rahadianto, SIK, MH menekankan pentingnya meningkatkan kewaspadaan, memastikan semua personel memahami tugas dan peran mereka, serta memperhatikan situasi sekitar pos. Selain itu, anggota diminta untuk tetap menjaga kesehatan selama bertugas.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., menyampaikan, “Selama kegiatan berlangsung, situasi terpantau dalam keadaan aman dan terkendali. Diharapkan dengan adanya pengawasan ini, pelaksanaan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 di Polres Kuansing dapat berjalan dengan baik dan sukses,” pungkas Kapolres.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *