KHATAM ALQUR’AN SANTRI LAPAS KELAS IIA PEKANBARU,MANFAATKAN WAKTU DAN KESEMPATAN DIAKHIR RAMADHAN

Nasional32 Dilihat

PEKANBAU, Metrojurnalis.com  – Masjid At-Taubah Lapas Kelas IIA Pekanbaru menjadi saksi pelaksanaan khatam Alquran yang diadakan oleh para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam suasana yang penuh khidmat. Kegiatan ini menjadi bagian dari rangkaian ibadah di bulan Ramadan yang mendapat dukungan penuh dari Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik, Ismadi. Jum’at (05/04/2024).

Dalam sambutannya, Ismadi mengajak seluruh WBP untuk memanfaatkan sisa waktu Ramadan dengan sebaik-baiknya. “Jelang akhir Ramadan ini, marilah kita memanfaatkan waktu dan kesempatan yang ada dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan ibadah dan kebaikan,” ujar Ismadi dengan penuh semangat.

Selain itu, Ismadi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh WBP yang telah aktif dalam melaksanakan kegiatan Ramadan dengan baik. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh WBP yang telah berpartisipasi dalam berbagai kegiatan Ramadan dan menjaga keamanan serta ketertiban di dalam Lapas, khususnya dalam menjaga fasilitas masjid,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ismadi juga menekankan pentingnya sikap saling menghargai dan menghormati antar sesama WBP. “Mari kita jaga solidaritas dan persaudaraan di antara kita semua, serta saling menghormati dan menghargai satu sama lain,” tuturnya dengan tegas.

Kegiatan khatam Alquran di Masjid Attaubah Lapas Kelas IIA Pekanbaru ini diharapkan dapat menjadi momen yang memberi inspirasi dan motivasi bagi para WBP untuk terus meningkatkan kualitas ibadah dan kebaikan di tengah-tengah keterbatasan yang ada. Semoga kegiatan ini juga dapat menjadi ladang amal yang berkah bagi semua yang terlibat di dalamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *