Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Polres Kuansing dalam Rangka Menjaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Nasional85 Dilihat

TELUKKUANTAN, Metrojurnalis.com –Pada Sabtu malam (30/3/2024) pukul 21.45 WIB, di halaman Mapolsek Kuantan Tengah telah dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk menjaga Cooling System Mengantisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Kuansing.

Apel dipimpin oleh Plt. Kapolsek Kuantan Tengah, AKP Feri Wardi, dan dihadiri oleh berbagai pejabat dan personel kepolisian, termasuk Paursubbagfaskon Baglog Polres Kuansing AKP Syarif Sujono, Kanit II Sat Reskrim Polres Kuansing IPDA Hainur Rasyid S.H, dan Kanit II Sat Intelkam Polres Kuansing IPDA Dinda Elsa Kencana, serta 38 Personil Kompi Siaga Regu II dan Penebalan 5 Personil Polsek Kuantan Tengah.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Plt Kapolsek Kuantan Tengah, AKP Feri Wardi, mengatakan “Kegiatan patroli seputar Kota Taluk Kuantan, menegakkan hukum secara profesional, dan melaksanakan tindakan kepolisian dengan humanis, sopan, dan santun,”

“Kegiatan patroli dilakukan dengan rute yang telah ditetapkan, termasuk patroli dengan kendaraan dan patroli jalan kaki di sekitar Taman Jalur dan seputaran Kota Teluk Kuantan. Berbagai tindakan dilakukan, seperti menghimbau pengunjung dan pedagang untuk waspada, menghimbau remaja agar tidak melakukan tindak pidana, serta menangkap dua unit sepeda motor knalpot brong tanpa nomor polisi,” ujar AKP Feri.

“Kegiatan tersebut melibatkan mobil patroli Sat Lantas Polres Kuansing, mobil patroli Sat Samapta Polres Kuansing, dan empat unit sepeda motor patroli Sat Samapta Polres Kuansing,”

“Setelah apel konsolidasi, Plt. Kapolsek Kuantan Tengah mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas malam itu dan berharap hasil kegiatan tersebut dapat menekan angka pelanggaran serta menghilangkan keluhan masyarakat Teluk Kuantan, khususnya di bulan suci Ramadhan ini. Kegiatan selesai pada pukul 23.10 WIB dengan situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” tandas AKP Feri.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *