Polres Kuansing Bersama Keluarga Buddhayana Indonesia (KBI) Kuansing Bagikan Takjil Gratis kepada Pengendara R2 dan R4

Nasional86 Dilihat

TELUKKUANTAN, Metrojurnalis.com – Polres Kuansing bersama dengan Keluarga Buddhayana Indonesia (KBI) Kuantan Singingi menyelenggarakan kegiatan pemberian takjil gratis kepada pengendara R2 dan R4. Jumat (22/3/2024), Kegiatan ini dilaksanakan sekira pukul 17.00 WIB di Jl. Proklamasi Depan Vihara Sriwijaya Teluk Kuantan.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Kuantan Singingi AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., serta beberapa perwakilan dari KBI dan jajaran Sat Reskrim Polres Kuansing, antara lain Kasat Reskrim AKP Linter Sihaloho, S.H.,M.H., KBO Sat Reskrim Iptu Mario Suwito S.H,M.H., Kanit II Tipidter Ipda Hainur Rasyid, S.H., P.S Kanit IV PPA Aipda Edu Lesmon Hutagaol, Katim Opsnal Aipda Sandi Kurniawan, P.S Kaur Mintu Aipda Donald Syaputra, S.H., dan personil Sat Reskrim Polres Kuansing.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., menyampaikan, “Total takjil yang dibagikan mencapai 1200 bungkus, sebagai bentuk kepedulian dan berbagi rezeki kepada masyarakat, terutama dalam bulan suci Ramadhan. Masyarakat yang menerima takjil gratis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Kuansing atas kebaikan yang telah diberikan,”

Kegiatan ini berlangsung selama kurang lebih 30 menit dan berjalan lancar tanpa ada insiden yang mencuat. Situasi selama kegiatan tetap dalam keadaan aman dan terkendali.

“Ini merupakan salah satu kegiatan rutin tahunan Polres Kuansing yang bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta memberikan kontribusi positif bagi mereka, terutama di tengah-tengah suasana Ramadan yang penuh berkah,” pungkas Kapolres.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *