Polsek Logas Tanah Darat Amankan Rapat Pleno dan Gudang Logistik Pemilu 2024

Nasional106 Dilihat

KUANTANSINGINGI, Metrojurnalis.com – Polsek Logas Tanah Darat telah berhasil melaksanakan pengamanan rapat pleno dan gudang logistik Pemilu 2024 di Gedung Serba Guna Kecamatan Logas Tanah Darat. Jumat, (23/2/2024) pukul 08.20 WIB.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kapolsek Logas Tanah Darat IPTU Nyus Pendri, menjelaskan “Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu, berbagai personil dari kepolisian, TNI, dan Satpol PP dikerahkan untuk melaksanakan tugas pengamanan,”

Personil Polri (PAM PPK Kec. Logas Tanah Darat) dilaksanakan oleh IPDA S. Pardamean (Padal), AIPDA Afrisal, SH, AIPDA Novel La’ia, AIPDA Edu Lesmon, BRIPKA Zulkifli, BRIPKA Simbolon, BRIPTU Edi Frans Sihotang, BRIPDA Saha Irsyad Wibisono dan BRIPTU Riski.

Personil Pengamanan Pleno PPK Kec. Logas Tanah Darat dilaksanakan oleh AIPDA Benni Marlis, AIPTU Andi Candra, BRIPKA Eko Febriwandi, BRIPKA Eko Siswanto, BRIPKA Ardiansyah, BRIGADIR M. Qadri, BRIPKA Angga dan BRIPTU Rizki Raja Guguk.

Personil TNI dilaksanakan oleh PELDA Edi Sastra, SERDA Tarihoran, PRAKA Zam Zami dan PRATU Denis L. Satpol PP Singih Syaputra dan Saprianto.

“Hingga berita ini disusun, rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu Tahun 2024 Kecamatan Logas Tanah Darat masih berlangsung dengan lancar. Logistik Pemilu Tahun 2024 Kecamatan Logas Tanah Darat dilaporkan dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

“Situasi keamanan dan kondusifitas saat ini tetap terjaga, memberikan keyakinan bahwa proses Pemilu berjalan dengan baik dan tertib. Polsek Logas Tanah Darat bersama dengan seluruh personil yang terlibat terus mengawasi perkembangan situasi demi kelancaran proses demokrasi di wilayahnya,” tutup Kapolsek.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *