TERUS MOTIVASI UNTUK LEBIH MENDEKATKAN DIRI KEPADA TUHAN, KASUBAG TU LAPAS PEKANBARU PIMPIN IBADAH PAGI

Nasional49 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com  –  Lewat program layanan pembinaan kepribadian, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru rutin menggelar Ibadah bagi warga binaan yang beragama Kristen, Kamis (16/02/2024).

Bertempat di Gereja Interdenominasi Lapas Pekanbaru, pelayanan ibadah pagi ini dipimpin langsung oleh Ketua Gereja sekaligus Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lapas Pekanbaru, Novindra P Siahaan.

Mengambil tema “Sabar Dalam Penantian Tuhan”, Novindra menyampaikan Firman Tuhan kepada warga binaan Kristen Lapas Pekanbaru yang diambil dari bacaan Alkitab tertulis di Yesaya 40 : 31.

“Kegiatan ini dalam rangka pembinaan kerohanian yang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, sehingga warga binaan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan terus mendapat kekuatan baru dalam penantian kedatangan Tuhan,” ungkap Novindra.

Kegiatan ibadah ini diharapkan menjadi program pembinaan rohani bagi warga binaan selama menjani masa pidananya di dalam Lapas serta membangun dan menciptakan kesehatan mental dan rohani bagi warga binaan. Diharapkan kegiatan pembinaan rohani bagi seluruh warga binaan tetap berjalan agar sekiranya melalui pembinaan agama dapat langsung menyentuh nurani para warga binaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *