Kapolsek Tambang Apresiasi Setinggi-tingginya Kepada Masyarakat Kecamatan Kampa dan Tambang, Kenapa?

Nasional62 Dilihat

TAMBANG, Metrojurnalis.com – Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani, berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Tambang dan Kampa yang mana telah turun dan terlibat langsung mengawal jalannya pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2024.

“Dengan hadirnya masyarakat untuk mengawal pemilu tahun 2024 tersebut semuanya dan berjalan dengan tertib aman dan lancar tanpa ada gangguan apapun,” terang Kapolsek.

Ini adalah bentuk kerjasama yang baik antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Tambang. “Semuanya mengalir dengan sedemikian rupa peran serta dan kerjasamanya terbangun,” ungkap AKP Marupa.

Terutama juga antar Forkompimcam dan seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama dan Ninik mamak. “Harapan saya juga kedepannya momen-momen seperti ini juga tetap dapat di pertahankan di tingkatkan,” Harapnya.

Semoga dengan bersinerginya 3 pilar ini yaitu Masyarakat, ninik mamak, tokoh agama dan pemerintah keamanan dan ketertiban masyarakat selalu terjaga dengan baik aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *