Kasat Samapta Polres Kampar Langsung Pimpin Patroli Pengaman Pemilu 2024

Nasional88 Dilihat

BANGKINANG, Metrojurnalis.com – Kasat Samapta Polres Kampar AKP Dadan Wardan Sulia pimpin patroli sinegritas TNI POLRI Dalam Rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2024 di Wilayah Hukum Polres Kampar, Rabu (14/2/2024) sekira pukul 16.00 WIB.

Dalam kegiatan ini di ikuti Kanit Dalmas Ipda Irwan Fadilah, KA SPKT Polres Kampar Ipda Fery Irawan, Pers Kodim 0313 KPR sebanyak 4 Personil, Pers BKO Brimob Polda Riau Sebanyak 4 Personil dan Sat Samapta Polres Kampar sebanyak 23 Personil.

“Kita berpatroli di TPS No 10 Kelurahan Ridan Permai, TPS No 023 Kelurahan Bangkinang Kota,” Ujar AKP Dada.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Samapta AKP Dadan Wardan Sulia menyampaikan bahwa kepada Personil pengamanan TPS melaksanakan tugas penuh dengan tanggung jawab dan jaga kesehatan. ” Diharapkan seluruh Personil untuk selalu kontrol TPS yang ada di Kabupaten Kampar,”tambahnya.

Selain itu, personil pengamanan selalu mengisi buku mutasi dan istirahat secara bergantian. “Agar personil pengamanan menjaga sikap tampang dan kerapian,” terangnya.

Terakhir dalam arahannya, Kasat berharap setiap kegiatan memperhatikan SOP, jangan malah menimbulkan viralisasi keberpihakan Polri terhadap salah satu Partai atau Paslon, kegiatan yang dilaksanakan diiringi dengan pelaporan secara administrasi (Renhasil).

“Laporan dikirim pada waktu yang telah ditentukan dan jangan ada keterlambatan, laksanakan Apel setiap pagi sebelum pelaksanaan tugas guna pengecekan personil,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *