Terharu, Personil PAM TPS Polsek Perhentian Raja Didatangi Anak Balitanya Saat Bertugas

Nasional88 Dilihat

Perhentian Raja, Metrojurnalis.com  – Setelah Pendistribusian Logistik Pemilu 2024, Polres Kampar telah mempersiapkan personil untuk pengamanan tempat logistik. Sebuah pemandangan yang membuat simpatik, ketika seorang Personil Polsek Perhentian Raja, Brigadir Siti Fatimah Yulis yang bertugas dalam penjagaan logistik pasca pendistribusian dikunjungi anaknya yang masih belia. (12/02/2024)

Fenomena tersebut ditanggapi langsung oleh Personil Polsek Perhentian Raja, Brigadir Siti yang mengatakan bahwa, sang anak merindukan pelukannya yang dalam beberapa hari belakangan tak lagi dia dapatkan.

“Iya benar, tadi anak saya yang biasa saya panggil Adek tiba-tiba datang ke Aula kantor Camat Perhentian Raja, yang dijadikan sebagai gudang logistik Pemilu 2024,” ungkap Brigadir Siti.

“Adek tadi langsung memeluk saya, mencium pipi saya dan berbisik Ma, Adek rindu dipeluk Mama, biasanya sebelum tidur selalu dipangkuan Mama,” lanjutnya sambil mengulang perkataan sang anak.

“Kemudian saya sampaikan kepada Adek bahwa, Mama sedang diminta negara kita untuk menjaga keamanan dalam memilih Presiden dan Wakil Presiden yang akan menjadi pemimpin Mama dan Adek besok,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *