Pamatwil Polres Kuansing Cek PPK Kecamatan Gunung Toar, Kuantan Mudik dan PPS Desa Petapahan Serta Pengecekan personil PAM TPS Pemilu 2024

Nasional72 Dilihat

KUANTANSINGINGI, Metrojurnalis.com – Pamatwil Polres Kuansing Lakukan Pengecekan PPK Kecamatan Gunung Toar, PPK Kecamatan Kuantan Mudik dan PPS Desa Petapahan Kecamatan Gunung Toar serta Pengecekan personil PAM TPS Pemilu 2024, Selasa (13/2/2024) Pukul 10.00 WIB.

Kegiatan dilaksanakan oleh Pamatwil Polres Kuansing yang di pimpin oleh Ka Pusdal opsres Polres Kuansing AKP Akmal, SE dan dihadiri Kasatgas preemtif Akp Jhon W.H. Matondang, S.H, Kasatgas Humas Iptu Aman Sembiring, SH, Kawas opsres Iptu Bujang Keramis dan Ka Posko oprsres Ipda Eko Mugileksono.s.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Ka Pusdal opsres Polres Kuansing AKP Akmal, SE, mengatakan “Hari ini kami bersama sama dengan Pamatwil Polres Kuansing secara langsung mengecek PPK Kecamatan Gunung Toar, PPK Kecamatan Kuantan Mudik dan PPS Desa Petapahan Kecamatan Gunung Toar serta Pengecekan personil PAM TPS Pemilu 2024,” ujar AKP Akmal.

Lebih lanjut AKP Akmal menjelaskan Agar personil pengamanan di PPK dan juga di PPS melaksanakan tugas dgn penuh tanggung jawab dan personil pengaman aktif membuat laporan Via aplikasi DLk dan SOT,”

Kepada Personil PAM TPS agar memahami tugas dan hindari hal-hal atau tindakan yang mendeskriditkan Polri, kemudian personil pengaman menjaga keamanan logistik ( surat suara ), Personil polri harus bersikap tenang pada Situasi di PPK Gunung, PPK Kuantan Mudik dan PPS Desa Petapahan Toar sehingga keadaan aman terkendali serta sebagian logistik pemilu sudah di geser ke PPS.

“Polres Kuansing dan Polsek Jajaran siap kawal dan amankan Pendistribusian logistik Pemilu 2024 termasuk pergeseran kotak suara yang dilaksanakan mulai hari ini, Kami berharap semoga kegiatan distribusi kotak suara Pemilu bisa berjalan aman lancar sampai di tempat tujuan masing masing,” tandas AKP Akmal.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *