Bukti Nyata, Sebagai Pelayan Masyarakat Polsek Tambang Aktif Himbau Kamtibmas dan Cooling System

Nasional125 Dilihat

TAMBANG, Metrojurnalis.com -Menjelang pelaksanaan Pemilu Damai, tepatnya tanggal 14 Februari 2024. Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani selalu aktif berkunjung dan Silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Tambang.

Kali ini di Desa Kuapan, Kecamatan Tambang. Kapolsek Tambang bersama anggota menyambangi masyarakat Dusun 1 Desa Kuapan guna menyampaikan pesan- pesan kamtibmas dan pemilu damai.

“Kegiatan ini dilakukan guna membangun komunikasi yang lebih baik sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri. Dimana sebagai anggota Polri memiliki tugas pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat,” ungkapnya.

Dalam pertemuan itu, dilaksanakan di Balai- balai warga sambil melakukan obrolan santai membahas keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan pemilu damai.

“Kami juga mengajak dan menghimbau masyarakat khususnya masyarakat Desa Kuapan supaya ramai-ramai mendatangi tempat pemungutan suaran (TPS) guna memberikan hak suaranya untuk memilih pemimpin negara kita ini kedepannya. “MO LAH SAMO SAMO KE TPS UNTUOK MAMILIH”. Dengan keikutsertaan memberikan hak suaranya berarti masyarakat telah berpartisipasi ke negeri ini,” Ajak Kapolsek.

Selain itu, kami juga mengajak untuk ikut
serta menjaga, mensukseskan, mengawal jalannya pemilu aman, damai dan tentram. “Jangan terlalu cepat percaya dengan informasi yang belum tentu kebenaran dari informasi tersebut. Dan hindari politik uang karena hal ini akan dapat merusak jalannya sistem demokrasi kita,” Harapan Kapolsek Tambang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *