Kapolsek Tambang Tanpa Bosan Sampaikan Himbauan Pemilu Tertib, Aman dam Damai

Nasional55 Dilihat

TAMBANG, Metrojurnalis.com  – Menuju 14 Februari 2024, segala pengamanan untuk perhelatan pesta demokrasi di tanah air sudah digesa oleh Kapolri melalui setiap Polda di Indonesia. Begitu pula Polres Kampar, yang berada di bawah naungan Polda Riau.

Hari ini, Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tambang, AKP. Marupa Sibarani kembali laksanakan cooling system kepada masyarakat Desa Palung Raya, (31/01/2024). Dalam giat ini, Kapolsek Tambang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Palung Raya, Aipda Adrison.

Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Palung Raya kembali sampaikan himbauan Pemilu tertib, aman dan damai dalam menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Menjelang hari Pemilihan Umum 14 Februari nanti, kami selalu mengingatkan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga ketertiban lingkungan dalam mensukseskan Pemilu tersebut,” ucap Kapolsek Tambang melalui Bhabinkamtibmas Desa Palung Raya.

“Kami juga menghimbau masyarakat agar tidak terprovokasi berita hoax tentang penyelenggaraan Pemilu serta menyebarluaskannya,” tambahnya.

“Untuk mewujudkan Pemilu sebagai sarana integrasi Bangsa, kami mengajak masyarakat agar datang ke TPS pada hari Rabu, 14 Februari nanti untuk memberikan hak suar,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *