Polsek Kuantan Tengah Hadiri Acara Bimtek KPPS Sekecamatan Kuantan Tengah Dalam Rangka Cooling System Pemilu Damai 2024

Nasional121 Dilihat

KUANTANSINGINGI, Metrojurnalis.com – Dalam Rangka Cooling System Pemilu Damai 2024, Polsek Kuantan Tengah hadiri Acara Pembukaan Bimtek Kelompok Pemungutan Suara KPPS Se Kec. Kuantan Tengah Pada Pemilu Tahun 2024 bertempat di ruangan rapat Hotel Anggela Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing yang dihadiri oleh Kapolsek Kuantan Tengah, Ketua PPK Kec. Kuantan Tengah, Ketua Panwascam, Anggota PPK dan sekretariat, Jumat (26/1/2024) Pukul 09.00 WIB.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kapolsek Kuantan Tengah KOMPOL Syafri Joni, SE, menyampaikan, “Pengawalan surat suara dari gudang KPU ke PPK, Formasi pengawalan paling depan adalah mobil Polsek yang terdekat dengan kantor KPU, Personil pengawalan oleh anggota polri yang berkoordinasi dengan KPU dan PPK,”

“Arahan Sesuai dengan Standar Operasional Prosedur pengamanan dan pengawalan kotak suara,surat suara dan tempat pemungutan Suara (TPS),” jelas Kapolsek.

“Jumlah Seluruh Kpps Kec. Kuantan Tengah Bimtek di Hotel Anggela pada tanggal 26 – 29 Januari 2024. Dengan Total Peserta Bimtek sebanyak 1036 orang, yg di bagi menjadi 14 orang di Tps Khusus dan Reguler sebanyak 1022 orang,”

“Jadwal Bimtek Kpps Kec. Kuantan Tengah. Untuk jam bimtek ini di mulai pada pukul 08.00 wib s/d pukul 17.00 wib berlaku untuk seluruh desa/kel. Jadwal ini tidak bisa di ubah lagi karna sudah di atur oleh KPU menurut kapasitas ruangan di Hotel Anggela,” tutup Kompol Syafri mengakhiri.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *