Jumat Curhat pada tanggal 19 Januari 2024 di Aula Polsek Limapuluh. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Kapolresta

Nasional56 Dilihat

Polresta Pekanbaru, Metrojurnalis.com  – menggelar kegiatan Jumat Curhat pada tanggal 19 Januari 2024 di Aula Polsek Limapuluh. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika SIK yang diwakili oleh Kasat Binmas Polresta Pekanbaru Kompol Lassarus Sinaga, Kapolsek Limapuluh Kompol Bagus Harry Priyambodo, dan lainnya. Lokasi kegiatan berlangsung di Jl. Sisingamangaraja No.72 Kel. Rintis Kec. Limapuluh, Kota Pekanbaru.

Tim Jumat Curhat Polresta Pekanbaru menjalankan kegiatan dengan bersilaturrahmi bersama warga masyarakat di sekitar Kec. Limapuluh, Kota Pekanbaru. Mereka juga memberikan bantuan sosial berupa beras 5kg kepada 20 paket untuk buruh pekerja pelabuhan di Kel. Pesisir & Kel. Tj. Rhu Kec. Limapuluh sebanyak 20 orang.

Kasat Binmas Polresta Pekanbaru memberikan kata sambutan, menghimbau kepada masyarakat agar menjaga keamanan, persatuan, dan kesatuan terutama menjelang Pemilu tahun 2024. Selain itu, dilakukan sesi tanya jawab, di mana warga seperti Pak Midun dan Ibu Nino menyampaikan permasalahan terkait penggunaan narkoba dan kegiatan anak sekolah.

Tim Jumat Curhat memberikan tanggapan dengan menurunkan personil untuk pengecekan langsung terhadap laporan masyarakat. Selain itu, Camat Limapuluh menyampaikan program beasiswa dan pembinaan bagi pelajar dan pemuda untuk mencegah putus sekolah dan kegiatan kurang produktif.

Melalui kegiatan ini, Polresta Pekanbaru berharap terciptanya kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas agar kondusif, khususnya menjelang Pemilu Damai 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *