Cooling System Sebagai Stategi Jitu Polsek Bangkinang Barat Untuk Jaga Keamanan Pemilu 2024

Nasional49 Dilihat

BANGKINANG BARAT, Metrojurnalis.com – Selasa (9/1/24) sekira pukul 13.00 wib, Jajaran Polsek Bangkinang Barat menghimbau kepada masyarakat Desa Merangin Kecamatan Kuok untuk selalu tertib, aman dan damai menjelang pemilu 2024.

Dalam kegiatan Cooling System Pemilu Damai 2024 ini jajaran Personil Polsek Bangkinang Barat terus gencar melakukan himbauan dan sosialisasi.

Kapores Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Bangkinang Barat IPTU Rekmusnita menyampaikan bahwa kegiatan ini kita lakukan untuk menyampaikan himbauan dan pesan – pesan Kamtibmas selama tahapan Pemilu 2024.

“Kami tak akan henti-hentinya menghimbau masyarakat untuk menjaga ketertiban di lingkungan masyarakat kita agar terwujudnya masyarakat tertib dan aman di Kecamatan Kuok ini,” ujar Kapolsek.

“Terlebih dalam menyambut Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, kami sangat berharap kepada kita semua untuk semakin gencar untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan kita,” lanjutnya.

“Ia menghimbau kepada masyarakat yang berada di Desa Merangin dengan cara mengajak warga untuk ikut berperan aktif menjaga dan jangan menjadi pelaku yang dapat mengganggu pelaksanaan tahapan pesta Demokrasi yaitu Pemilu tahun 2024 nanti. Tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai, serta Kita komitmen akan terus gencar melakukan himbauan ini agar tercapainya apa yang kita harapkan menjelang Pemilu 2024 ini,” pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *