Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, S.IK, turut mendampingi Pembukaan Pasar Murah di Posyandu JL. Rajawali Sakti. Acara tersebut dipimpin oleh PJ.Walikota Pekanbaru, Bpk. Muflihun, S.STP, M.AP,

Terbaru97 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com – Januari 2024 – Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, S.IK, turut mendampingi Pembukaan Pasar Murah di Posyandu JL. Rajawali Sakti. Acara tersebut dipimpin oleh PJ.Walikota Pekanbaru, Bpk. Muflihun, S.STP, M.AP, dan melibatkan sejumlah pejabat serta warga setempat. Pasar murah ini menyediakan 2 ton beras, 11 karung gula, dan 10 kardus minyak, dihadiri oleh lebih dari 50 warga RW 15.

Giat tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdako Pekanbaru, Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Pekanbaru, Kepala Disketapang Maisisco, serta perwakilan kepolisian dan camat setempat. Kapolresta Pekanbaru turut aktif dalam mendukung kegiatan tersebut, menunjukkan keterlibatannya dalam mendukung kesejahteraan masyarakat.

Pj. Walikota Pekanbaru, Muflihun, dalam sambutannya, menegaskan komitmen pemerintah untuk menyelenggarakan pasar murah ini demi membantu masyarakat memperoleh sembako dengan harga terjangkau. Beliau juga mengingatkan pentingnya dukungan dari semua pihak agar program pemerintah ini berjalan lancar, serta menyampaikan harapannya agar masyarakat dapat langsung merasakan manfaat dari harga sembako yang terjangkau.

Dalam rangkaian kegiatan, Sekretaris Disperindag Kota Pekanbaru, Harry Pratama S.STP, menjelaskan bahwa pasar murah ini adalah hasil kerjasama antara pemko Pekanbaru dan Bulog Riau, bertujuan untuk memastikan masyarakat dapat membeli sembako dengan harga murah. Pemko Pekanbaru juga melaksanakan program dokter on call untuk meningkatkan pelayanan kesehatan dan menangani anak-anak stunting.

Acara ditutup dengan penyerahan secara simbolis kegiatan pasar murah dan penyerahan simbolis BPJS Ketenagakerjaan, menandai komitmen pemerintah dalam mendukung kesejahteraan dan keberlanjutan masyarakat Pekanbaru. Kehadiran Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, S.IK, menjadi bukti nyata dari sinergi antara kepolisian dan pemerintah daerah untuk kebaikan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *