Terjang akses jalan yang rusak akibat banjir, Kapolsek KKH turun langsung bantu warga sembari sampaikan pesan pemilu damai 2024.

Nasional57 Dilihat

Kampar Kiri Hilir, Metrojurnalis.com–  Kepedulian Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Elva Hendri S.H.M.H terhadap masyarakat yang ditimpa musibah kembali ditunjukan. Kali ini, Kapolsek turun langsung membantu masyarakat korban banjir di Desa Rantau Kasih Kecamatan Kampar Kiri Hilir Kabupaten Kampar , Kamis (04/01/2024).

Bahkan, Kapolsek beserta anggota menerjang akses jalan yang putus untuk bisa menjangkau warga. Setelah melewati akses jalan yang putus tersebut, Kapolsek dan anggota sampai di tepian anak sungai langsung ikut serta membantu masyarakat menaikan barang barang kebutuhan sehari-hari warga ke dalam perahu robin.

Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Elva Hendri S.H.M.H mengatakan ada 7 rumah warga terendam banjir dan kebun warga akibat curah hujan tinggi beberapa hari belakangan.

“Iya. Beberapa rumah warga dan kebun yang terendam di desa Rantau Kasih namun sudah mengungsi ke tempat yang aman” ucapnya.

Disela kegiatan tersebut Kapolsek juga menciptakan Cooling System dengan menyampaikan kepada warga agar bersama ciptakan pemilu damai 2024.

“Dalam kesempatan ini saya menyampaikan mari kita ciptakan pemilu damai 2024 dengan cara gunakan hak suara dan jangan golput,” ungkap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *