Polres Kuansing Terima Asistensi Pamatwil Polda Riau Dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) Lancang Kuning Tahun 2023-2024

Nasional75 Dilihat

TELUKKUANTAN, Metrojurnalis.com – Polres Kuansing terima Asistensi Pamatwil Polda Riau ke Jajaran di gudang logistik kab. kuansing dalam rangka ops mantap brata lancang kuning tahun 2023, Selasa (2/1/2024) pukul 13.30 WIB.

Kegiatan Asistensi Pamatwil Polda Riau dipimpin oleh Dirreskrimsus Polda Riau Kombespol Nasriadi, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Wadirreskrimsus Akbp Iwan P. Manurung, S.I.K. beserta tim dan dihadiri oleh Kapolres Kuansing Akbp Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H., Wakapolres Kuansing Kompol Robet Arizal, S.Sos., Kabagops Polres Kuansing Kompol Henri Suparto, S.Sos., Kasidokkes Polres Kuansing Ipda Arpisman dan 4 Personel Polres Kuansing yang melaksanakan Pam di Gudang Logistik.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., mengatakan adapun Atensi yang dilaksanakan yakni Pasang Pos Pengamanan, Pemasangan Terali di Lt. 2, Personil yang melakukan Patroli di bagian belakang dan Penambahan dan pemasangan kunci gembok.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., mengucapkan “Selamat datang Tim Asistensi Pamatwil Polda Riau di Polres Kuansing. Pada pelaksanaan pengawasan kami mohon petunjuk dan arahan terkait pelaksanaan operasi Mantap Brata 2023-2024 di Polres Kuansing,”

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat terlaksananya Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 Polres Kuansing berjalan dengan baik dan sesuai standar yang ditetapkan,” tutup AKBP Pangucap mengakhiri keterangannya.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *