Jumat Barokah Polsek Jajaran Polres Kuansing, Dua Kapolsek ‘Luncurkan’ Bantuan ke Warga

Nasional87 Dilihat

KUANTANSINGINGI, Metrojurnalis.com – Kapolsek Benai dan Kapolsek Kuantan Hilir sambangi rumah masyarakat kurang mampu dan lansia dalam kegiatan Jumat Barokah untuk menyerahkan Sedekah di Dsn. Simarondan Ds. Simandolak, Kec. Benai dan , Jumat (29/12/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Hal itu di ungkapkan Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui mengungkapkan Kegiatan Jum’at Barokah ini dilakukan oleh personil polri di polres kuansing sesuai arahan pimpinan, yaitu agar kita suka berbagi dan peduli kepada sesama, “ujar Kapolres .

Kapolsek Benai Ipda A. Candra Widodo SH, dan Aipda Ade Irwandi (Kanit Provos) menyerahkan bantuan Sembako kepada Sdr. Selamet Kurniawan, 17 Th, di Dsn. Simarondan Ds. Simandolak, Kec. Benai, Sembako yang di berikan yakni Karung Beras 1 karung (5) kg), Indomie 10 Bungkus, Teh Sariwangi 1 kotak, Roti gandum 1 Pak, Roti Roma Kelapa 1 Pak, Susu Enak 1 Kaleng dan Gula 1 kg.

Kapolsek Kuantan Hilir AKP Sutarja, beserta Ps. Kanit Binmas, Ps. Kanit Intel dan Babhinkamtibmas Bripka Herman menyerahkan sembako kepada Sdr Rahman, 60 TH (Masyarakat Kurang Mampu) di Desa. Pelukahan Kec. Kuantan Hilir Sebrang, yang diberikan yakni Beras Bola Naga 5 kg, Minyak goreng, Telur ayam dan Uang tunai Rp.150.000.

“Jumat Barokah ini merupakan kepedulian Personil Polsek Jajaran Polres Kuansing terhadap Lansia dan Masyarakat kurang Mampu di Wilayah hukum Kabupaten Kuansing, ” tutup Kapolres Kuansing mengakhiri keterangannya.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *