AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK, menunjukkan inovasi kreatif dengan gencar melaksanakan Colling System melalui shalat Maghrib berjamaah di musholla Al Khatib Barokah, Jl Manyar Sakti,

Nasional95 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com 26 Desember 2023 – Kapolresta Pekanbaru, AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK, menunjukkan inovasi kreatif dengan gencar melaksanakan Colling System melalui shalat Maghrib berjamaah di musholla Al Khatib Barokah, Jl Manyar Sakti, Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Binawidya pada hari Selasa pukul 18.12 WIB. Upaya ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Simpang Baru, Aipda Febri Rosalim, SH, menyampaikan pesan kamtibmas, mengajak masyarakat menjaga situasi kamtibmas bersama. Himbauan untuk menyelesaikan masalah dengan musyawarah mufakat dan menjaga kesatuan selama pesta demokrasi menjadi fokus, dengan harapan agar pemilu berlangsung damai dan kondusif.

Ketua RT 01 RW 03 Kelurahan Simpang Baru, Bapak Asril, menyampaikan terima kasih kepada Polsek Tampan atas pelaksanaan shalat Maghrib berjamaah di musholla setempat. Ia juga memberikan saran kepada warga, khususnya mahasiswa kos di lingkungan tersebut, untuk menyelesaikan masalah melalui bhabinkamtibmas dan forum RT RW, dengan opsi melaporkan ke Polsek Tampan jika diperlukan. Upaya ini diharapkan dapat memperkuat kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Inisiatif Kapolresta Pekanbaru ini mencerminkan langkah kreatif dalam mewujudkan keamanan yang partisipatif dan kerjasama yang erat antara aparat kepolisian dan warga masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *