Kapolsek Dumai Barat AKP Syahrizal, S.E, M.H, M.Si menyita perhatian publik karena hadir membantu masyarakat yang kesulitan melintasi ruas jalan yang terendam banjir,

Nasional160 Dilihat

DUMAI, Metrojurnalis.com – Ditengah kesibukannya menjaga kondusifitas suasana jelang Pemilu 2024 melalui pelaksanaan cooling system, Kapolsek Dumai Barat AKP Syahrizal, S.E, M.H, M.Si menyita perhatian publik karena hadir membantu masyarakat yang kesulitan melintasi ruas jalan yang terendam banjir, Senin (25/12/2023) di Jalan Dock Yard Kelurahan Ratu Sima Kecamatan Dumai Barat.

Akses Jalan Dock Yard ataupun Jalan M.H.Thamrin terendam banjir pasca hujan lebat mengguyur wilayah Kota Dumai, padahal banyak kendaraan dan warga yang akan melintas jalan tersebut untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari khususnya untuk melaksanakan Ibadah Perayaan Natal 2023 di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jemaat M.H. Thamrin.

Dengan sigap dan penuh semangat jiwa kemanusiaan, Kapolsek Dumai Barat bersama personel Polsek Dumai Barat lainnya hadir untuk menolong masyarakat yang hendak beribadah Gereja dalam rangka Perayaan Natal 2023 dan membantu mendorong sepeda motor milik warga yang mogok ditengah area banjir karena memaksa menerobos jalan yang sudah terendam banjir tersebut. Bahkan Kapolsek Dumai Barat tampak menggendong anak-anak untuk melewati jalan tersebut.

Mengetahui aksi heroik Kapolsek jajarannya, Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si mengapresiasi atas kesigapan anggotanya yang telah tulus ikhlas membantu masyarakat yang mengalami kesulitan.

“Polri harus hadir di tengah masyarakat, sehingga sosok anggota Polri di tengah masyarakat bisa dirasakan manfaat kehadirannya,” ungkap Kapolres Dumai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *