Polsek Benai Gelar Pengamanan di Gereja HKBP Sion Guna Berikan Rasa Aman Pada Perayaan Natal 2023

Nasional74 Dilihat

KUANTANSINGINGI, Metrojurnalis.com – Polsek Benai menggelar pengamanan perayaan Ibadah Natal 2023 bertema “Menyambut Hari Natal yang paling di Muliakan bagi Umatnya” di Gereja HKBP Sion PT DPN Sei Kuko Desa Banjar Benai Kecamatan Benai Kabupaten Kuansing, Minggu (24/12/2023) sekira pukul 14.00 WIB.

Kegiatan pengamanan perayaan Natal dilaksanakan oleh 3 personil Pam dengan Perayaan Natal dipimpin oleh Pemimpin Ibadah Pdt.Fitri Silitonga, dan jumlah jemaat gereja 100 orang.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kapolsek Benai IPDA A. Candra Widodo, SH, mengatakan “Pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah Natal,”

“Pengamanan ini dalam rangka perayaan Natal. Kami hadir untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Benai yang sedang beribadah di Gereja,” ujar Kapolsek.

“Sebelum pelaksanaan Kebaktian dimulai, Personil Pam melaksanakan pengamanan melakukan Sterilisasi terhadap tempat dan barang bawaan Jemaat guna untuk memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan,”

Selama acara berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif, “Semoga perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 di wilayah hukum Polsek Benai dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” tutup IPDA Candra mengakhiri.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *