Ciptakan Pemilu Damai, Polres Kuansing Laksanakan Pengamanan Kampanye Tatap Muka Pemilu 2024 Di Kecamatan Singingi Hilir

Nasional114 Dilihat

KUANTANSINGINGI, Metrojurnalis.com – Polres Kuansing melalui Polsek Singingi Hilir laksanakan pengamanan kampanye tatap muka bagi partai politik untuk Pemilu 2024 agar terlaksana dengan aman dan lancar. Pengamanan Kampanye Tatap Muka dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Singingi Hilir, Sabtu (23/12/2023) Pukul 13.00 WIB.

Pengamanan Kampanye Tatap Muka bertempat di Pondok Terapung Desa Tanjung Pauh Kec. Singingi Hilir dengan juru kampanye yaitu Rijalul Jannah, Indra Putra,ST, dan Komperensi,SP,M.Si
dengan jumlah massa /pendukung diperkirakan sekitar 50 Orang.

Pengamanan kampanye dilakukan oleh Pawas Rayon I AKP H. Yuhelmi, Kapolsek Singingi Hilir AKP Agus Susanto, SH.MH, Kapolsek Hulu Kuantan AKP Johari, SH, Kapolsek Singingi IPTU Riduan Butar Butar,S.H, MH, Personel PAM Polres Kuansing 12 personil, Personel PAM Polsek Singingi Hilir 4 Personel, Personel PAM Polsek Hulu Kuantan 3 Personel dan Personel PAM Polsek Singingi 3 Personel.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Pawas Rayon I AKP Yuhelmi dengan arahan mengucapkan, “Terima kasih kepada seluruh personel yg telah hadir pada saat apel persiapan pengamanan kampanye tatap muka / dialogis di kec. Singingi Hilir, Kepada Provost agar dilakukan pengecekan terhadap personel yg telah di sprinkan untk melaksanakan PAM Kampanye di rayon I,” jelas AKP Yuhelmi.

“Personel yang di sprinkan untuk melaksanakan pengamanan, melaksanakan tugas dengan sungguh – sungguh dan penuh rasa tanggung jawab, mari kita laksanakan tugas pengamanan ini dengan penuh rasa tanggung jawab, jika ada perkembangan situasi pada saat pelaksanaan kampanye agar segera melaporkan ke pimpinan,” ujar AKP Yuhelmi.

Pentingnya pengamanan dalam kampanye politik adalah untuk memastikan bahwa proses demokrasi dan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai, “Kita ingin semua pihak dapat bersama-sama berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu 2024,” tutupnya AKP Yuhelmi mengakhiri keterangannya.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *