*Duduk bersama dengan Masyarakat, Kapolsek Tualang dengarkan Keluhan warga Kp. Pinang Sebatang saat pelaksanaan Jumat Curhat*

Terbaru105 Dilihat

Perawang, Metrojurnalis.com  –  Duduk bersama dengan masyarakat Kapolsek Tualang Kompol Arty Prasetyo.SH.MH dengarkan keluahan masyarakat di Kp. Pinang sebatang saat pelaksaan Jumat Curhat, Jumat (22/12/2023).

Kegiatan Jumat Curhat Kali ini diadakan di warung Kopi Rudi Jln. Ferry Kp. Pinang Sebarang Kec. Tualang Kab. Siak

Kapolres Siak Akbp Asep Sujawardi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH bahwa program Jumat Curhat ini digagas oleh Kapolri dan pelaksannya dari tingkat Mabes, Polda,Polres dan Polsek.

Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH didampingi PS. Kanitvapripam Aiptu Andi Lala dan Bhabinkamtibmas, Kp. Pinang Sebatang Aipda Dian. P, SH personil Polsek, dan dihadiri masyarakat Kp. Pinang Sebatang.

“Program jumat curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat” Ucap Komool Arry. Dalam kegiatan tersebut Kompol Arry juga memberikan pesan-pean Kamtibmas kepada masyarakat agar menciptakan situasi dan kondusif saat pelaksanaan pemilu 2024.

Salah satu keluhan dari masyarakat Bpk. Adi bahwa banyaknya peredaran Narkoba di Kp. Pinang Sebatang yang mana sangat meresahkan masyarakat. Adanya kejadian tersebut Polsek Tualang akan segera berkordinasi dengan Unit Reskrim untuk melakukan penyelidikan tentang peredaran Narkoba di Kp. Pinang Sebatang. Dan melakukan Sosialisasi terhadap warga tentang banyaknya Narkoba.

Ia berharap, dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan kemasyarakatan serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tualang. Ungkap Kompol Arry.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *