Dialog di Warung Kapi, Warga Kota Batak Antusias mengikuti Himbauan Pemilu

Nasional81 Dilihat

TAPUNG, Metrojurnalis.com – Warga Kota Batak Desa Pantai Cermin Kecamatan Tapung sangat antusias saat mengikiti himbauan Pemilu Damai tahun 2024 di warung Kopi, Minggu (17/12/2023) sekira pukul 10.15 WIB.

Antusiasme masyarakat sangat tinggi saat Bhabinkamtibmas Aiptu Parlin S di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Bripka Verdy dan Banit Intelkam Polsek Tapung Bripka Canra Lubis saat mensosialisasikan Pemilu Damai.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tapung Nursyafnita, “Alhamdulillah masyarakat disini sangat antusia saat mengikuti dialog ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas desa Tanjung Sawit Polsek Tapung Aiptu Parlin mensosialisasikan dan menghimbau. “Bahwa memasuki Tahun Politik kami mengharapkan kepada masyarakat Kota Batak desa Pantai Cermin tidak terpancing dengan adanya berita Hoax,” ungkapnya.

Walaupun berbeda pilihan agar tetap dijaga Kesatuan dan Persatuan kita. ” Tidak diperbolehkan mengasut maupun menjelek – jelekan Caleg maupun Calon Presiden dan Wakil Presiden,” tambahnya.

Untuk itu, silahkan memberikan hak suaranya pada tanggal 14 Februari 2024 di TPS masing – masing. “Karena masa depan bangsa ada ditangan kita semua,” pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *