Menghadapi Pesta Demokrasi, Polsek Bangkinang Kota Himbau Jaga Kamtibmas

Nasional50 Dilihat

BANGKINANG KOTA, Metrojurnalis.com– Polsek Bangkinang Kota dalam mengahadapi pesta demokrasi tahun 2024 melaksanakan himbauan dan sosialisasi di Masjid Zaid Ibnu Tsabit, Sabtu (16/12/2023) sekira pukul 12.50 WIB.

“Himbauan ini kami sampaikan setiap hari untuk menghadapi pesta demokrasi agar sama-sama menjaga kamtibmas untuk menghadapi pesta Demokrasi agar berjalan aman dan damai,” jelas Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Bangkinang Kota IPDA Fitri Yeni.

Kemudian kita melakukan kegiatan dan dengan cara mengajak warga untuk ikut berperan aktif menjaga Kamtibmas dan jangan menjadi pelaku yang dapat mengganggu pelaksanaan tahapan pesta Demokrasi yaitu Pemilu tahun 2024 nanti.

“Mari sama-sama berperan aktif untuk menjaga masyarakat untuk jangan Golput. Masa depan bangsa ini ada ditangan kita untuk lebih baik lagi,” Ucapnya.

Untuk itu, saya berpesan kepada warga agar mewaspadai berita hoaks di media sosial. Untuk menangkal berita hoaks jangan langsung menyebar informasi yang diterima. Namun bisa lakukan pengecekan ke sumber yang dapat dipercaya untuk mengetahui kebenarannya.

“Cek dan ricek informasi yang beredar di media sosial. Jangan langsung ikut menyebar tapi cek kebenaran informasi melalui sumber resmi atau terpercaya,” imbuh kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *