BANGUN KEMITRAAN DENGAN MEDIA, LAPAS PEKANBARU HADIRI KEGIATAN SEMINAR DAN PENGUKUHAN SERTA PELANTIKAN DPW PPRI

Nasional74 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com  – Pejabat struktural Lapas Kelas Kelas II A Pekanbaru yang terdiri dari Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Kepala Urusan Umum dan Humas menghadiri kegiatan pengukuhan dan pelantikan Perkumpulan Pemimpin Redaksi Independent (PPRI) Provinsi Riau sekaligus seminar sehari dengan tema ” Peran Serta Pemimpin Redaksi dalam menepis Berita Hoaks” pada Kamis (14/12/23) bertempat di ball room hotel aryaduta pekanbaru.

Turut hadir dalam kegiatan ini jajaran humas dan pimpinan tinggi dari berbagai macam instansi pemerintahan antara lain Kepala bidang Kehumasan (Kabid Humas) Kepolisian daerah Riau, Komandan Korem 031 Wirabima, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Komandan Lanud Roesmin Narjudin Pekanbaru dan berbagai stake holder lainnya.

Satu persatu anggota PPRI yang akan dilantik di panggil ke atas pentas untuk di kukuhkan sebagai anggota yang baru dengan berbagai macam tugas pokok dan fungsi masing masing sesuai dengan jabatan yang di emban kemudian dilanjutkan pengambilan sumpah, pengibaran bendera petaka dan penanda tanganan Surat Keputusan (SK).

Kita ketahui bersama, kemajuan sebuah instansi baik pemerintahan maupun swasta tidak terlepas dari pemberitaan positif yang di publish ke masyarakat termasuk Lapas Kelas II A Pekanbaru. peran tersebut di mainkan oleh humas yang bermitra dengan beberapa media eksternal yang ikut mensupport berita nya. keduanya saling bekerja sama dan bersinergi.

Oleh sebab itu penting untuk menjaga dan merawat hubungan baik dengan berbagai media yang ada, mengingat media sebagai ujung tombak penyebaran informasi memiliki andil yang begitu besar. Sehebat dan sebesar apapun kegiatan yang di lakukan bila tidak diberitakan maka publik tidak akan mengetahui kegiatan tersebut. Lapas Kelas II A Pekanbaru telah mengambil langkah langkah tersebut sesuai dengan prinsip yang terkandung di dalam 3 kunci pemasyarakatan maju salah satunya menjalin sinergitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *