Moment hari libur dan banyaknya kunjungan wisata di kota Siak, dimanfaatkan personil Satuan Lalu Lintas Polres Siak untuk melaksanakan kegiatan “Riau Tertib Berlalu Lintas” (RTB).

Nasional82 Dilihat

SIAK, Metrojurnalis.com  – Satuan Lalu Lintas Polres Siak dan Unit Lantas Polsek jajaran Polres Siak melaksanakan Himbauan dan pemantauan arus lalu lintas serta penindakan pelanggar lalu lintas di beberapa titik di wilayah Polres Siak. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan pelayanan serta memelihara Kamseltibcar lantas di wilayah Polres Siak, mudah-mudahan dengan hadirnya Polisi Lalu Lintas dibeberapa titik rawan bisa memberikan rasa aman, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas, serta menghindari terjadinya pelanggaran lalu lintas diwilayah Kabupaten Siak.

Dengan berkurangnya pelanggaran dan meningkatnya kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas maka dengan sendirinya angka kecelakaan bisa kita kurangi.

Dalam kesempatan ini kami Satuan Lalu Lintas Polres Siak menghimbau kepada seluruh masyarakat Pengguna jalan dalam wilayah Siak agar mematuhi peraturan berlalu lintas, mengutamakan keselamatan dalam berkendara dijalan raya.

Semoga Keamanan, keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran lalu lintas di Kabupaten Siak dapat kita wujudkan bersama sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *