KUNJUNGI BUMI MELAYU LANCANG KUNING, INSPEKTUR JENDERAL KEMENKUMHAM BERI TAUSIAH DI LAPAS PEKANBARU

Nasional48 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com  – Dalam rangka kunjungan kerja ke Provinsi Riau, Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Razilu menyambangi Kanwil serta UPT di Lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Riau selama 3 (tiga) hari dari tanggal 08-10 Desember 2023, Jum’at 8/12.

 

Salah satu Rundown  Kunjungan Inspektur Jenderal (Irjen) Ke Provinsi Riau adalah ke Lapas Kelas IIA Pekanbaru. Razilu hadir langsung dan disambut oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau beserta Pimti, serta Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru. Irjen langsung mengarah ke Masjid At-Taubah Lapas Kelas IIA Pekanbaru untuk melaksanakan Sholat magrib berjamaah.

 

Setelah selesai melaksanakan Sholat Magrib berjama’ah, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian Tausiah oleh Irjen Kemenkumham RI Razilu kepada  Pegawai dan Wbp Santri Lapas Kelas IIA Pekanbaru. Dalam Tausiahnya, Razilu mengajak kepada seluruh hadirin untuk melibatkan Allah yang maha kuasa dalam segala kegiatan.

 

“Saya berpesan kepada seluruh hadirin baik itu petugas maupun warga binaan untuk melibatkan Allah SWT dalam setiap kegiatan. Untuk warga binaan harus tetap bersyukur, karena disini kalian bisa belajar serta intropeksi memohon ampun atas kesalahan yang telah diperbuat.” Ucap Razilu.

 

Selain itu, Razilu juga mengajak kepada seluruh petugas untuk melaksanakan tugas pengabdian dengan ikhlas, jujur dan berintegritas serta tidak menyalah gunakan kewenangan yang ada. Sebagai penutup Razilu memberi pesan kepada petugas Lapas Kelas IIA Pekanbaru untuk melaksanakan 10 Pesan Irjen Kemenkumham ke-16 dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *