Polres Kuansing Laksanakan Monitoring & Pengecekan Gudang Logistik KPU Kabupaten Kuansing Pemilu Tahun 2024

Nasional69 Dilihat

TELUKKUANTAN, Metrojurnalis.com – Dalam rangka Tahapan Pemilu Damai Tahun 2024, Polres Kuansing melaksanakan Kegiatan Monitoring & Pengecekan Gudang Logistik KPU Kabupaten Kuansing Pemilu Tahun 2024 di Jalan Tuanku Tambusai Desa Koto Taluk Logistik KPU Kabupaten Kuansing, Kamis (7/12/2023) Pukul 15.30 WIB.

Kegiatan Monitoring & Pengecekan Gudang Logistik dilakukan oleh Kasat Intelkam Polres Kuansing AKP Jhon W.H Matondang,SH dan Kanit I Sat Intelkam Polres Kuansing IPDA Dinda Elsa Kencana.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., menjelaskan bahwa “Adapun rangkaian pengecekan yang dilakukan, yakni pengecekan logistik, pengecekan lokasi ruang monitor serta lokasi titik CCTV, Pengecekan gudang penyimpanan logistik, pengecekan buku mutasi jaga gudang logistik dan pengecekan situasi gudang logistik,”

“Hasil dalam kegiatan pengecekan gudang logistik sebagai berikut Kotak suara 5.072 pcs, Bilik suara 4.024 pcs, Kabel ties 26.156 pcs dan Tinta 2.239 pcs, dari keseluruhan Logistik tersebut terdapat dalam kondisi aman dan lengkap, serta jumlah tersebut telah memenuhi kebutuhan Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Kuansing,” pungkas AKBP Pangucap.

Sambung Kapolres “Kegiatan Monitoring & Pengecekan Gudang Logistik KPU Kab. Kuansing Pemilu Tahun 2024 di ketahui di gudang logistik pemilu Kabupaten Kuansing hingga saat ini meskipun curah hujan cukup tinggi aman dari banjir ataupun kebocoran atap ataupun dinding gudang, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan lancar,”

“Kegiatan ini mencerminkan komitmen Polres Kuansing dalam menjaga keamanan, ketertiban, serta mendukung kelancaran proses demokrasi dalam pemilihan umum mendatang. Semua dokumen dan laporan terkait kegiatan pengamanan telah terlampir, memastikan akuntabilitas dan transparansi dalam menjalankan tugas kepolisian,”

“Polres Kuansing tetap berkomitmen untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama proses pemilihan umum 2024 berlangsung damai. Dengan kerja keras dan komitmen yang tinggi, diharapkan pemilu di Kabupaten Kuansing dapat berjalan lancar, aman, dan tertib sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi yang akuntabel,” tutup AKBP Pangucap.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *