WUJUDKAN PIPAS YANG SEMAKIN BERKUALITAS, PIPAS LAPAS PEKANBARU IKUTI PERTEMUAN RUTIN DAN PERTANDINGAN VOLI YANG DIGELAR PIPAS KANWIL KEMENKUMHAM RIAU

Nasional41 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan mewujudkan Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) yang semakin berkualitas, PIPAS Kemenkumham se-Riau menggelar pertemuan rutin sekaligus pertandingan voli di Hall Bola Voli Rumbai Pekanbaru, Selasa (05/12).

 

Mengambil tema “Melalui Olahraga Mari Junjung Sportivitas Menuju PIPAS yang Berkualitas,” acara ini turut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau Budi Argap Situngkir selaku Pelindung PIPAS, Monalisa Argap selaku Penasehat PIPAS, Kepala Divisi Administrasi Johan Manurung beserta Erlina Johan, Kepala Divisi Pemasyarakatan Mulyadi beserta Alis Mulyadi selaku Ketua PIPAS, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Edison Manik beserta Lely Edison, serta para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan beserta istri.

 

Untuk kesempatan pertama, acara diawali dengan kata sambuatan oleh Alis Mulyadi selaku Ketua PIPAS menyampaikan  laporan dan memotivasi para peserta agar dapat mengikuti rangkaian pertandingan dengan sportif. “Kegiatan ini kita lakukan sebagai ajang untuk meningkatkan keakraban dan memperkuat tali silaturahim. Mari ikuti dengan sebaik-baiknya dan menjunjung tinggi sportivitas,” tuturnya.

 

Kemudian acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kakanwil didampingi oleh Penasehat PIPAS berpesan agar para peserta menunjukkan kemampuan terbaik dalam perlombaan ini. “Ini bukan kompetisi, namun sebagai ajang untuk meningkatkan kerjasama tim, sarana untuk menghilangkan stres dan menjalin hubungan yang lebih baik sehingga semakin kompak satu dengan yang lainnya,” ungkap Budi.

 

Sebagai tanda dimulainya pertandingan, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau melakukan service pertama yang disusul oleh para Pimpinan Tinggi Pratama lainnya. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pertandingan antara perserta PIPAS.

 

Berlangsung dengan meriah, pertandingan yang dramatis dengan persaingan sengit ini diakhiri dengan juara sebagai berikut : Sebagai juara pertama, TIM 2 yang merupakan gabungan tim dari Bapas Kelas II Pekanbaru, Lapas Kelas IIA Pekanbaru dan Rupbasan Kelas I Pekanbaru. Sebagai juara kedua, TIM 1 yang merupakan gabungan dari Kantor Wilayah, Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru, dan Rutan Kelas I Pekanbaru. Sebagai Juara Ketiga, TIM 6 yang merupakan gabungan dari Rutan Kelas IIB Rengat, Rupbasan Kelas II Rengat dan Lapas Kelas IIA Tembilahan. Sementara sebagai juara Keempat, TIM 5 yang merupakan gabungan dari Lapas Kelas IIA Bangkinang, Rupbasan Kelas II Bangkinang dan Lapas Kelas IIB Pasir Pangaraian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *