GELAR PERTEMUAN TUTUP TAHUN 2023, DWP PENGAYOMAN KANWIL KEMENKUMHAM RIAU SEMAKIN SOLID DUKUNG SUAMI SEBAGAI ABDI NEGARA

Nasional60 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com – Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru mengikuti kegiatan pertemuan rutin DWP Pengayoman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau. Pertemuan rutin DWP kali ini digelar di Taman Wisata Alam Mayang Pekanbaru, Senin (04/12).

 

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau Budi Argap Situngkir, beserta istri sekaligus sebagai Penasehat DWP Pengayoman Kanwil Kemenkumham Riau Ibu Mona Budi Situngkir, Ibu Erlina Johan Manurung selaku Ketua DWP Pengayoman Kanwil Kemenkumham Riau,  Ibu Putu Muryani Sapto selaku Bendahara umum DWP Pengayoman Kanwil Kemenkumham Riau beserta ibu-ibu anggota DWP Pengayoman se-Riau.

 

Acara diawali dengan pembacaan doa kemudian dilanjutkan menyanyikan Indonesia Raya dan Mars Dharma Wanita Persatuan Pengayoman. Untuk kesempatan pertama, acara dilanjutkan dengan sambutan Kakanwil beserta Ibu Penasehat DWP Pengayoman Riau.

 

“Kegiatan ini menjadi pertemuan rutin yang di dalamnya menjadi wadah saling berbagi serta memperkaya pengetahuan bagi seluruh anggota DWP Pengayoman agar dapat secara maksimal mendampingi suami masing-masing dalam mengemban tugas yang sudah diamanatkan oleh negara. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh ibu-ibu Pengayoman se-Riau yang sudah terus berkarya dan berjaya mengukir bangsa melalui  menjaga ketahanan dan kebahagian keluarga,” ungkap Budi dalam sambutannya.

 

Pertemuan yang dihadiri oleh anggota DWP Pengayoman se-Riau ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan soliditas, dan memberikan kontribusi sebagai pendukung sang suami yang berkinerja sebagai ASN di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ibu Erlina Johan sebagai Ketua dan juga dilanjutkan laporan oleh Sekretaris, Bendahara, Koordinator Bidang Ekonomi, Sosial Budaya dan Pendidikan Wanita Pengayoman Kanwil Kemenkumham Riau. Berbeda dengan pertemuan rutin sebelumnya, pertemuan rutin DWP Pengayoman Kanwil Kemenkumham Riau kali ini sekaligus pertemuan arisan tutup tahun 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *