*Kali ini giliran Tim Ban Ops kesehatan OMB 2023,*

Nasional53 Dilihat

Siak, Metrojurnalis.com – Tetap komitmen menjaga dan menciptakan situasi aman serta kondusif selama tahapan Pemilu 2023 – 2024, Polres Siak dalam hal ini tim Satgas ban opa kesehatan melakukan cek kesehatan kepada personil yang terlibat kegiatan pengamanan pemilu di Kabupaten Siak

Tim satgas ban ops kesehatan melaksanakan cek kesehatan secara berkala dan dilakukan setiap pagi selesai pelaksanaan apel kesiap siagaan peserta yang tergabung dalam OMB 2023 – 2024 .

Hal tersebut dilaksanakan guna kesiap siagaan personil dalam menghadapi pesta demokrasi terbesar di negeri ini dalam kondisi bugar dan sehat , siap mengamankannya .

selain melalukan pengecekan kesehatan tim satgas kesehatan ini pun membagikan obat obatan dan vitamin sebagai bentuk kesiap siagaan personil menciptakan pelaksanaan pemilu aman dan damai., sebagai mana menjadi harapan dan impian seluruh masyarakat negeri ini yang sama sama kita cintai .

Sukses pemilu sukses tim satgas ban ops menjaga kesehatan personil yang melaksanakan pengamanan pemilu damai ( 3 / 12 / 2023 ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *