*Tim Gakum OMB 2023, Polres Siak gencar patroli Siber pemilu 2023 – 2024*

Nasional188 Dilihat

Siak, Metrojurnalis.com – Tetap komitmen menjaga dan menciptakan situasi aman serta kondusif selama tahapan Pemilu 2024, Polres Siak dalam hal ini tim Satgas gakum siber gencar melakukan patroli udara medsos berkaitan pemilu di Kabupaten Siak

Tim Gakum selalu dan selalu laksanakan patroli rutin medsos , ini adalah komitmen dan salah satu upaya Polres Siak untuk menciptakan situasi aman, damai dan kondusif saat tahapan Pemilu 2024.

Patroli kali ini lain dari biasanya karena dilaksanakan di media sosial dengan tujuan penyebaran berita berita bohong atau hoax dan berita ujaran kebencian jangan sampai beredar di tengah tengah masyarakat . yang bisa mempengaruhi suasana damai dalam Pemilu 2024, Sabtu ( 2 / 12 / 2023 ) .

Kepada masyarakat pengguna media sosial wajiblah bijak menuangkan kata katanya di media sosial , jangan.sampai menimbulka perpecahan sesama anak banga yang kita cintai .
Gunakanlah media.sosial untuk pemersatu bangsa dan sebagai sarana membangun bangsa dengan bijak sana tanpa mengorbankan persaudaraan .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *