Peduli terhadap masyarakat,Wakapolri Gelar Bakti Sosial Bagikan 7.500 Paket Sembako.

Nasional73 Dilihat

Riau, Metrojurnalis.com  – Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto dan Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal menggelar bakti sosial Polri Presisi untuk Negeri bertempat di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Kamis (23/11/2023).

Sebanyak 7.500 paket sembako dibagikan kepada masyarakat Pekanbaru. Selain itu ada bakti sosial seperti sunat massal dan operasi katarak kepada 2500 pasien.

Wakapolri mengatakan kontestasi politik yang tahapan-tahapan nya sudah dilaksanakan saat ini, berpotensi untuk meningkatkan suhu kamtibmas. Untuk itu, salah satu upaya yang dilakukan Polri untuk mendinginkan situasi adalah menggelar bakti sosial untuk masyarakat

“Ini merupakan hal baik karena sinergitas Forkopimda kalau diarahkan bisa membantu permasalahan di masyarakat. Semakin dekat TNI Polri dengan masyarakat sehingga stabilitas kamtibmas di daerah ini bisa terjaga,” ungkap Wakapolri.

Wakapolri mengatakan kontestasi politik yang tahapan-tahapan nya sudah dilaksanakan saat ini, berpotensi untuk meningkatkan suhu kamtibmas.

“Tentunya seharusnya tidak hanya dilakukan jelang pemilu dan ini program sangat baik. Permasalahan apapun bisa ditampung dan kemudian diberikan solusi jalan keluar,” ungkapnya.

Dalam kegiatan bakti sosial itu dihadiri Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal, Danrem 031 Wirabima Brigjen Dany Rakca Andalasawan, Asisten II Setdaprov Riau M Job Kurniawan , para pejabat serta tokoh agama dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *