Polres Kuansing Laksanakan Bakti Sosial Bedah Rumah dan Bantuan Sumur Bor

Nasional125 Dilihat

TELUKKUANTAN, Metrojurnalis.com – Berpegang pada tema ‘Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas’ diimplementasikan dengan berbagai kegiatan positif., Polres Kuansing melaksanakan Kegiatan bedah rumah sdr. Imam yang bertempat di jalan Proklamasi Kelurahan Sungai jering dan Bantuan sumur Bor di Musholah Nurul Ikhlas Perumahan Graha Kuantan Cemerlang Kelurahan Sei Jering Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (23/11/2023) sekira pukul 10.30 WIB.

Kegiatan ini diikuti oleh Waka Polres Kuansing Kompol Robet Arizal, S.Sos, Camat Kuantan Tengah di Wakili oleh kasih pemerintah Desa Sdr. Safrial,SE, Kabag SDM Polres Kuansing Kompol Hadi Purnama, S.IP., Kabag Logistik Polres Kuansing AKP Subagja, SH, Kasi was Polres Kuansing IPTU Bujang Keramis, Plt. Kasi Humas Polres Kuansing IPTU Aman Sembiring, SH, Plh. Kasi Provos Polres Kuansing IPDA Mario Suwito, SH.MH, KBO Reskrim IPDA Oktomi Saputra,SH, Lurah Sungai Jering Indra, Danramil Kuantan Tengah diwakili oleh Sertu Tenit Maldes, Ketua Pengurus Musolah Nurul Ikhlas Sdr. Ariadi, SH., Rumah Yang di Bedah Sdr. Imam, Ketua RT 05 RW 1 Sdr. Parlis, Personil Polres Kuansing dan Masyarakat di Seputaran bedah rumah berserta masyarakat Perumahan Graha Kuantan Cemerlang.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, melalui Waka Polres Kuansing Kompol Robet Arizal, S.Sos, menyampaikan, “Penghormatan kepada tamu undangan yang hadir dalam acara bakti sosial Polres Kuansing, bahwa kami Polda Riau dan Polres Kuansing pada hari ini secara serentak melaksanakan kegiatan bakti sosial Polda Riau dan Polres Kuansing,”

“Kegiatan ini adalah merupakan program Polda Riau dan Polres Kuansing untuk pengadaan sumur bor di mushola Nurul Ikhlas perumahan Graha, Pengadaan seumur bor ini nantinya bukan saja dimanfaatkan oleh Musolah tapi juga di manfaatkan oleh masyarakat sekitar yang membutuhkan,” ujar Kompol Robet.

Untuk polres Kuansing melakukan 2 kegiatan berupa Sumur Bor di mushola Nurul Ikhlas dan Bedah rumah Sdr. Iman di jl. Proklamasi kel.sungai Jering Kec. Kuantan Tengah.

Pada kesempatan itu, sambutan dari pengurus Musholah Nurul Ikhlas menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih serta apresiasi kepada polri khusus Polres Kuansing yang telah membantu pengadaan sumur bor melalui bantuan sosial polri di Mushola Nurul Ikhlas, di kutip dari ayat Al quran surat Al baqarah semoga amal ibadah dan kebaikan pihak Polri dibalas dengan berlipat ganda.

Aktivitas bedah rumah dimulai renovasi dengan mengganti seluruh material bangunan yang sudah tidak layak yaitu merenovasi kamar mandi, teras depan, teras samping, dan mengecat seluruh badan rumah, disamping kegiatan bedah rumah, dengan semangat gotong royong Personil Polres Kuansing membersihkan rumah hingga cat guna memperbaiki dan merenovasi rumah milik Sdr. Imam tersebut.

“Dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan bagi yang membutuhkan sehingga bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, kegiatan bakti sosial ini menjadi penyemangat bagi personel Polri untuk terus menebarkan manfaat kepada masyarakat,” tutup Kompol Robet.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *