Satbinmas Polres Kampar Sambangi Desa Pulau Gadang Kecamatan XIII Koto Kampar

Nasional70 Dilihat

XIIIKOTOKAMPAR, Metrojurnalis.com – Satbinmas Polres Kampar sambangi warga Desa Pulau Gadang Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar dalam kegiatan Jum’at Curhat.

Kegiatan ini dilaksanakan Jumat (17/11/2023) sekira pukul 09.00 WIB yang di pimpinan oleh KBO Sat Binmas Polres Kampar IPTU Rusman beserta Anggota Binmas Polres Kampar bersama masyarakat Desa Pulau Gadang Kecamatan XIII Koto Kampar.

“Kita disini untuk bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat sekaligus mendengarkan keluhan dan curhatan masyarakat Desa Pulau Gadang tentang permasalahan yang terjadi di wilayah tempat tinggal terkait Harkamtibmas sehingga terjalin kemitraan antara polri dengan masyarakat,”jelasnya.

Untuk itu, saya menghimbau kepada Masyarakat Desa Pulau Gadang Kecamatan XIII koto Kampar Kabupaten Kampar untuk melaporkan apapun tindakkan kriminalitas,” Kita disetiap Desa ada Bhabinkamtibmas yang bisa membantu masyarakat melaporkan kejadian di Desa ini,” terangnya.

Dari Jum’at Curhat tersebut, banyak masyarakat mengeluhkan sering terjadi Pencurian hewan ternak dan pertanian milik masyarakat. “Kita akan menindaklanjuti dan akan kita cari jalan ke luar serta solusinya dan jika ada permasalahan di tempat tinggal agar segera dilaporkan secepatnya ke Sat Binmas Polres Kampar,” terangnya.

Adi masyarakat Desa Pulau Gadang mengucapkan terimkasih kepada KBO sat Binmas IPTU Rusman Polres Kampar beserta anggota yang telah mendengarkan keluhan dan curhatan masyarakat tentang permasalahan yang terjadi di wilayah tempat tinggal kami, “saya berharap dengan di adakan giat Jumat curhat ini situasi dan kondisi di lingkungan tempat tinggal terdapat aman dan kondusif,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *