LAUNCHING WEBSITE SELAIS, KALAPAS DAN JAJARAN PEJABAT STRUKTURAL LAPAS PEKANBARU TANDA TANGAN KOMITMEN BERSAMA

Nasional62 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru terus melakukan upaya-upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada warga binaan maupun masyarakat. Kali ini, dalam rangka mengoptimalisasikan strategi pemasaran hasil karya warga binaan, Lapas Kelas IIA Pekanbaru melaksanakan Launching Website Sistem Elektronik Layanan Andal Informasi Sales Online (SELAIS) bersamaan dengan penandatanganan komitmen bersama oleh pejabat struktural Lapas Pekanbaru, Jumat (17/11).

 

Kepala Seksi Kegiatan Kerja Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Jefriandy Gultom, sekaligus sebagai Project Leader pada aktualisasi aksi perubahan ini menjelaskan bahwa Website SELAIS ini merupakan inovasi dari jajaran Kegiatan Kerja (Giatja) untuk meningkatkan pemasaran hasil produk warga binaan secara online.

 

“Melalui website Sistem Elektronik Layanan Andal Informasi Sales Online (SELAIS) akan mendukung dan memperefektif penjualan jasa dan produk hasil karya warga binaan Lapas Pekanbaru. Lebih lanjut, kami juga ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa jasa dan produk hasil karya warga binaan dapat bersaing dari segi harga dan kualitas dengan produk yang ada di pasaran saat ini,” ungkap Jefriandy.

 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno, mengucapkan terimakasih kepada Kepala Seksi Kegiatan Kerja Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Jefriandy Gultom, atas inovasi yang diberikan berupa Website SELAIS untuk meningkatkan pemasaran produk warga binaan.

 

“Kita (Lapas Pekanbaru) terus berupaya memberikan inovasi-inovasi demi meningkatkan pelayanan kepada warga binaan, dan kita optimis dengan website SELAIS pemasaran dan penjualan produk warga binaan akan lebih masif lagi sehingga dapat mendukung target PNBP Lapas Pekanbaru,” ungkap Sapto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *