Sukseskan Pemilu 2024 Polsek Benai Koordinasi Ke Kantor Panwaslu

Nasional75 Dilihat

KUANTAN SINGINGI, Metrojurnalis.com  –  Anggota Polsek Benai Kesatuan Polres Kuantan Singingi ( Kuansing ) melaksanakan kegiatan patroli serta melakukan koordinasi ke kantor panwaslu di kantor Sekretariat Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Benai Demi terwujudnya pemilu yang aman dan tentram Senin (13/11/2023) Sekira jam 13.00WIB.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK, MH, melalui Kapolsek Benai Ipda A. Candra Widodo, SH. menuturkan, kegiatan patroli tersebut di laksanakan demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024
“kita telah menyepakati dan telah sepakat antara Polisi Dan Pengawas untuk mengamankan semua tahapan Pemilu.
Di samping itu Kepolisian sudah siap untuk menjaga sinergi dengan penyelenggara pemilu serta Stakeholder yang ada.” Tuturnya

Kemudian Kapolsek memberikan Imbauan kepada petugas di kantor panwaslu Benai, agar selalu berkoordinasi dengan Polsek Benai apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan dan Juga mengharapkan agar tidak mudah terprovokasi dengan isu–isu yang tidak benar yang dapat merusak situasi Kamtibmas serta persatuan dan kesatuan selama Pemilu.
“Kita semua adalah saudara, jangan mau diadu domba. Mari kita bersama–sama mensukseskan Pemilu 2024 ini agar berjalan aman, damai dan kondusif,” imbaunya.(R_262)

Sumber : Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *