*Keluhan warga Kp. Maredan di Respon Personil Polsek Tualang dalam pelaksanaan Jumat Curhat.*

Nasional78 Dilihat

Perawang, Metrojurnalis.com  Bertempat di kedai Imus Kp. Maredan Kec. Tualang Kab. Siak telah berlangsung kegiatan Jum’at Curhat bersama Panit Binmas dengan Warga Kp. Maredan. Jum’at (3/11/23).

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH yang diwakili Panit Binmas Ipda Sugeng Mishari.SH, Bhabinkamtibmas Kp. Maredan Aipda Gelora Hutasoit, Kasi Humas Aipda Jonas Hasiholan dan 8 Warga Kp. Maredan.

Dalam kegiatan ini Panit Binmas juga sekaligus mensosialisasikan Kamtibmas yang bertujuan sebagai informasi kepada warga dan mengharapkan sarana masyarakat untuk menyampaikan keluhan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat, baik di bidang pelayanan maupun prihal gangguan kamtibmas yang terjadi di sekitar warga atau yang dialami oleh warga secara langsung dengan cepat, yang mana Layanan tersebut memberikan pelayanan kepada warga selama 24 jam.

Pada kesempatan ini salah satu warga yang menyampaikan curhatannya adanya lampu jalan jembatan Maredan yang tidak hidup kembali sehingga penerangan kurang dan jalannya sudah milulai berlubang/rusak

Kapolsek menambahkan ,kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat. “Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *