SAMBUT PERAYAAN NATAL, LAPAS PEKANBARU GELAR RAPAT PANITIA NATAL

Nasional50 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com – Dalam rangka Perayaan Natal Tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru menggelar rapat Panitia Persiapan Natal, Selasa (24/10).

 

Bertempat di Gereja Interdenonimasi Lapas Pekanbaru, rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban sekaligus sebagai Ketua Panitia Natal 2023, Harles Marbun. Rapat ini dihadiri oleh masing-masing Seksi Panitia Natal 2023 yang terdiri dari Pegawai maupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Kristen.

 

Rapat ini membahas tentang persiapan kegiatan Natal Bersama Tahun 2023, adapun beberapa agenda rapat antara lain yaitu waktu penyelenggaraan acara Natal, tugas setiap seksi, susunan acara, anggaran, dekorasi, pendeta yang melayani, dan undangan.

 

Di akhir rapat tersebut, Harles berpesan agar masing-masing seksi dapat saling berkoordinasi satu sama lain dan bekerja dengan memaksimalkan sarana prasarana yang dimiliki agar perayaan natal tahun ini dapat berjalan dengan baik.

 

“Panitian Natal dibentuk untuk kelancaran pelaksanaan ibadah perayaan Natal. Oleh karena itu, saya minta kerjasama bapak/ibu dalam kegiatan ini. Telah kita sepakati, waktu penyelenggaraan yaitu hari Rabu, 13 Desember 2023 pukul 09.00 sampai dengan selesai. Saya harap tiap-tiap seksi bertanggung jawab dengan tugasnya masing-masing. Jika terdapat kendala, laporkan segera mungkin agar kita bisa membahas bersama-sama,” ungkap Harles.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *