Polsek Tapung Hulu Gelar POLICE GOES TO SCHOOL Di SMP N 1

Nasional60 Dilihat

Tapung Hulu,  Metrojurnalis.com  –  Dalam melaksanakan program prioritas Kapolri Nomor VII tentang Penguatan Harkamtibmas, Polsek Tapung Hulu Polres Kampar menggelar kegiatan Police Goes To School di SMP N 1 Tapung Hulu Desa Sumber Sari Kab.Kampar, Senin 16/10/2023.

Kegiatan yang dilaksanakan sekira pukul 08.00 Wib tersebut dipimping langsung Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH serta didampingi anggota lainnya dan diikuti seluruh siswa/i serta majelis guru.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja,SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH menyebutkan, dalam kegiatan tersebut kita dari memberikan beberapa arahan kepada para siswa dan siswi.

” Adapun arahan yang kita sampaikan pada kesempatan tersebut meliputi tata tertib berlalu lintas kepada para siswa/i SMP N 1 Tapung Hulu, agar selalu taat tertib berlalu lintas “, sebut AKP Nurman,SH.MH.

Lanjut AKP Nurman, selain memberikan arahan kepada para siswa/i, hal ini merupakan bukti Polri Khususnya Polsek Tapung Hulu hadir ditengah masyarakat.

” Ini merupakan upaya meningkatkan Public Trust, dengan hadir Polri ditengah masyarakat untuk lebih dicintai oleh masyarakat dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif “, harap Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH.

Acara Police goes to school di SMP Negeri 1 Tapung hulu selesai pukul 09.00 wib, selama pelaksanaan situasi aman, tertib dan terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *