*Jumat Curhat, Personil Polsek Tualang Respon Keluhan Warga Terkait Kabel-kabel yang terlalu rendah di pemukiman masyarakat.*

Nasional65 Dilihat

PERAWANG, Metrojurnalis.com  – Salah satu program Polri dalam pendekatan kepada masyarakat adalah dilaksanakan nya kegiatan Ju’mat Curhat, yang dilaksanakan oleh semua jajaran Kepolisian hingga ke tingkat Polsek. Untuk itu Polsek Tualang pada Jum’at (13/10/23) melaksanakan kegiatan Ju’mat Curhat di Kantin Pak Imam Jln. Hangtuah RT.02 RW.4 Dusun Merbau Kp. Tualang Kec. Tualang Kab. Siak guna melaksanakan salah satu program Polri tersebut.

Kapolres Siak Akbp Asep Suwarjadi S.I.K.M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH diwakili Panit Binmas Ipda Sugeng Mishari.SH kegiatan tersebut didampingi Kasi Humas Aipda Jonas dan Bhabinkamtibmas Kp. Tualang Bripka M. Eko. Turut hadir juga Kadus dan beberapa masyarakat Kp.Tualang, guna mendengar langsung keluhan serta aspirasi dari masyarakat.

Adapun keluhan masyarakat diantaranya Banyaknya kabel-kabel yang terlalu rendah di pemukiman masyarakat dan untuk itu dilakukan perbaikan agar tidak terjadi hal-hal yng tidak diinginkan. Menanggapi hal tersebut Polsek Tualang akan berkordinasi dengan pihak terkait dalam hal ini PLN untuk dilakukan perbaikan.

Dan secara umum kami dalam hal ini Polsek Tualang akan segera memberikan himbauan kepada seluruh warga terkhusus nya masyarakat Kampung Tualang” imbuh Panit Binmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *