*BERBAGI BERSAMA DI YAYASAN BERKAH IKHLAS HATI, PENGEMIS, BURUH BANGUNAN, PARA PETUGAS PARKIR, DAN PEDAGANG KAKI LIMA DI JUMAT BERBAGI POLSEK TUALANG.*

Nasional57 Dilihat

Perawang,  Metrojurnalis.com  – Polsek Tualang -Polres Siak berbagi di Yayasan Berkah Ikhlas Hati di jln. Garuda Km. 9 Kp. Perawang Barat, Pengemis, Buruh Bangunan, Para petugas Parkir dan Pedagang kaki lima di Pasar Tuah Serumpun Kec. Tualang Kab. Siak dengan melaksanakan program “Jumat Berbagi”. Jumat (13/10/2023).

Kegiatan “Jumat Berkah” dipimpin langsung Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH didampingi Kanit Lantas Iptu A. RamadhanSH.M.SI, Panit Binmas IPDA Sugeng Mishari.SH dan dilaksanakan secara rutin oleh anggota Polsek Tualang setiap hari Jumat. Dalam kunjungan tersebut, Personel Polsek Tualang memberikan 50 nasi kotak diantaranya kepada Yayasan Berkah Ikhlas Hati Kp. Perawang Barat, Pengemis, Buruh Bangunan, Para petugas Parkir dan Pedagang Kaki Lima di wilayah Kec. Tualang

Selain memberikan bantuan nasi kotak Kompol Arry juga menyampaikan pesan-pesan motivasi dan semangat kepada anak-anak yang menerima berupa nasi kotak. Mereka berusaha memberikan dukungan moral dan membangkitkan semangat agar warga tetap kuat dan optimis menghadapi kesulitan yang mereka hadapi.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi.SI.K.M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH., mengungkapkan pentingnya program “Jumat Berkah” dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Kapolsek berharap melalui kegiatan ini, hubungan kepolisian dan masyarakat dapat semakin harmonis dan saling mendukung.

Dengan adanya program “Jumat Berkah” ini, Polsek Tualang berupaya memberikan dampak positif bagi warga yang membutuhkan. Berkomitmen untuk terus melaksanakan program ini secara berkelanjutan dan berusaha meningkatkan cakupan bantuan kepada lebih banyak warga yang kurang mampu. Semoga melalui program ini, kesejahteraan masyarakat di wilayah Polsek Tualang. Ungkap Kompol Arry.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *