*Polsek Tualang laksanakan kegiatan Minggu Kasih.*

Nasional95 Dilihat

Perawang, Metrojurnalis.com–  Personil Polsek Tualang Laksanakan Program Minggu Kasih. Dalam hal ini yang mewakili Kapolsek Tuakang Bhabinkamtibmas Kp. Maredan Aiptu Gelora Hutasoit didampingi Kasi Humas Aipda Jonas Hasiholan. Minggu, (8/10/2023),pagi.

Lokasi kegiatan bertempat di Gereja HKBP jln. Maredan Kp. Perawang Barat Kec. Tualang Kab. Siak. Turut hadir HKBP Maredan Pdt Manik dan beberapa Jemaat lainnya.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH bahwa Kegiatan Minggu Kasih rutin dilaksanakan dalam rangka menampung aspirasi masyarakat serta sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat.

Polsek Tualang melaksanakan kegiatan Minggu kasih untuk mendengarkan keluh kesah dan masukan dari masyarakat , Selain mendengar keluh kesah warga.

Adapun keluhan warga sekaligus jemaat gereja yaitu para remaja saat magrip yang kumpul di salah satu rumah dengan penerangannya kurang, sehingga menimbulkan kecurigaan dan memohon kepada Polsek Tualang untuk dilakukan patroli dan teguran. Keluhan tersebut langsung di jawab oleh Aiptu Gelora dan personil Polsek Tualang akan melakukan giat patroli di tempat tersebut dan menghimbau kepada pemilik rumah untuk menjaga Kamtibmas masyarakat.

Minggu Kasih juga sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi, serta meng Implementasikan Polri hadir di tengah masyarakat. Dan diakhir dari program Minggu Kasih ini, Aiptu Gelora memberikan sembako berupa beras kepada Pdt Manik yang akan diserahkan ke jemaat yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *