SEMANGAT YANG TIDAK PUDAR, DOKTER LAPAS PEKANBARU DAN KONSELOR TETAP BIMBING WARGA BINAAN PASCA PROGRAM REHABILITASI

Nasional48 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com – Rehabilitasi medis telah selesai dilaksanakan oleh warga binaan Lembaga Pemasyarakata (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru, tetapi semangatnya terus terasa untuk menuju perubahan perilaku yang lebih baik lagi. Semangat itu diprakarsai oleh Dokter Klinik Lapas Pekanbaru dan Konselor external yang biasa disapa bro Dodi, Sabtu (07/10).

 

Kegiatan ini dikhususkan bagi peserta rehab yang sedang dalam masa pemulihan. Kegiatan dilaksanakan satu minggu sekali setiap hari Kamis. Kegiatan ini tanpa dukungan dana dari dipa Lapas Pekanbaru, ini murni inisiatif dari bro Dodi yang terpanggil jiwanya untuk terus membantu teman-teman warga binaan Lapas Pekanbaru.

 

β€œIni merupakan harapan kita bersama, khususnya juga menjadi harapan keluarga mereka (WBP) di rumah, dengan tercapainya program rehabilitasi yang telah diberikan, maka kita telah berhasil menyelamatkan mereka (WBP) dari bahayanya jurang narkoba, dan bisa menjadi contoh yang baik, kelak ketika mereka kembali ke masyarakat,” ungkap Dodi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *