AKTUALISASI AKSI PERUBAHAN, KASI GIATJA LAPAS PEKANBARU GELAR RAPAT TIM EFEKTIF

Nasional133 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com – Dalam rangka melaksanakan aktualisasi aksi perubahan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan IV, Kepala Seksi Kegiatan Kerja (Kasi Giatja) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru, Jefriandy Gultom, selaku peserta PKP Angkatan IV menggelar rapat pertama Tim Efektif yang bertempat di Ruang WBK/WBBM Lapas Pekanbaru, Selasa (03/10).

 

Hal tersebut juga mendapatkan dukungan penuh dari Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno, selaku Mentor dalam PKP Angkatan IV yang dimaksud. Adapun aksi perubahan yang akan dibuat oleh Kasi Giatja Lapas Kelas IIA Pekanbaru adalah Optimalisasi Strategi Pemasaran Hasil Karya Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru Secara Online.

 

Untuk mengimplementasikan aksi perubahan tersebut, dibentuk Tim Efektif yang terdiri dari 10 orang, yang terbagi dalam tim-tim kecil yakni, Tim Website, Tim Pemasaran, dan Tim Administrasi.

 

Dalam rapat, Jefriandy menyampaikan bahwa aksi perubahan yang dibuatnya akan sangat bermanfaat bagi pelaksanaan tugas dan fungsi pada bidang Kegiatan Kerja Lapas Kelas IIA Pekanbaru.

 

“Melalui website Sistem Layanan Andal Informasi Sales Online (SILAIS) akan mendukung dan memperefektif penjualan jasa dan produk hasil karya warga binaan Lapas Pekanbaru. Lebih lanjut, kami juga ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa jasa dan produk hasil karya warga binaan dapat bersaing dari segi harga dan kualitas dengan produk yang ada di pasaran saat ini,” ungkap Jefriandy.

 

Selanjutnya, Jefriandy juga berharap agar seluruh anggota Tim Efektif dapat membantunya bekerja maksimal demi terlaksananya aksi perubahan yang digagasnya. Usai penyampaiannya, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi antara Kasi Giatja dengan seluruh anggota Tim Efektif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *