LAPAS PEKANBARU TERIMA KUNJUNGAN DARI DITJEN ANGGARAN KEMENKEU RI DAN TIM PPL DITJEN PEMASYARAKATAN

Nasional62 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru menerima kunjungan kerja dari tim Direktorat Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan dan tim Bagian Program dan Pelaporan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, pada Selasa (26/9).

 

Kunjungan ini disambut baik oleh Pelaksana harian (Plh) Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Ismadi dan beberapa orang pejabat struktural. Setelah berbincang-bincang sebentar, rombongan tersebut bergerak menuju dapur Lapas Pekanbaru untuk melihat kondisi dan kegiatan yang terdapat disana.

 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka monitoring dan evaluasi terkait penerapan dan pengembangan kebijakan Standar Biaya Masukan (SBM) pengadaan bahan makanan dan Standar Biaya Keluaran (SBK) pada satuan kerja Lembaga Pemasyarakatan.

 

Tindak lanjut dari kunjungan ini adalah untuk penyusunan Kajian dan Pengembangan Standar Biaya Masukan Tahun 2025, oleh sebab itu diperlukan juga wawancara yang mendalam (in-depth interview) kepada petugas sesuai dengan pengalaman dan tantangan yang dihadapi oleh satker-satker di unit kerja masing masing.

 

Terkait hal tersebut, pihak-pihak yang diperlukan untuk dapat menjadi responden yaitu pejabat/pegawai dibagian perencanaan, keuangan atau bagian lain yang berhubungan dengan penyusunan Rincian Output (RO). Selain itu untuk mengetahui pandangan satker terkait penggunaan dan masukan dalam kebijakan SBM dan SBK berdasarkan pengalaman yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *