TUMBUHKAN JIWA ANTI KORUPSI, KANWIL KUMHAM RIAU BERSAMA KEMENKUMHAM MUDA GELAR DISKUSI DAN BEDAH BUKU : SUARA ASN MUDA DALAM TRANSFORMASI

Nasional83 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com – Kantor Wilayah Kemenkumham Riau bersama Kemenkumham Muda,  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, Indonesia Corruption Watch (ICW), IM57 Institute, dan Australia Indonesia Partnership for Justice (AIPJ2) menggelar diskusi dan bedah Buku Generasi Antikorupsi : Suara ASN Muda Dalam Transformasi.

 

Dengan semangat menumbuhkan jiwa anti korupsi, jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru yang diwakilkan oleh Kepala Urusan Umum, Haby Burahhman dan staf mengikuti kegiatan diskusi dan bedah Buku Generasi Antikorupsi : Suara ASN Muda Dalam Transformasi, yang bertempat di Ruang Melati Kantor Gubernur Provinsi Riau, Selasa (26/09).

 

Dibuka langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Riau yang pada kesempatan ini diwakilkan oleh Kepala Divisi Administrasi, Johan Manurung, menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada setiap stake holder terkait gerakan ini.

 

“Mari kita ciptakan lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, khususnya Kantor Wilayah Riau yang bebas dari korupsi sesuai tata nilai Kementerian Hukum dan HAM, kami PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif). Jadikan Kementerian Hukum dan HAM, bagian dari lembaga/instansi pemerintah yang mendukung Gerakan Anti Korupsi untuk Indonesia yang semakin maju,” ungkap Johan.

 

Menghadirkan pembicara kompeten dari Kemenkumham Muda, KPK RI, Indonesia Corruption Watch (ICW), IM57 Institute, dan Australia Indonesia Partnership for Justice (AIPJ2), diskusi ini juga menyediakan doorprize 60 buku gratis untuk peserta yang hadir langsung pada acara ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *