Polsek Tualang -Polres Siak-Polda Riau menggelar kegiatan Jumat Curhat di Desa Kp. Pinang Sebatang Timur Kec. Tualang Kab. Siak.

Nasional62 Dilihat

Perawang, Metrojurnalis.com  –  Polsek Tualang -Polres Siak-Polda Riau menggelar kegiatan Jumat Curhat di Desa Kp. Pinang Sebatang Timur Kec. Tualang Kab. Siak, Jumat (22/9/2023). Kegiatan dilakukan untuk menyerap informasi kamtibmas dari masyarakat Kp. Pinang Sebatang Timur sekaligus menjalin komunikasi.

Kapolres Siak -Polda Riau Akbp Asep Sujarwadi.SI.K.M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prsetyo diwakili Panit Binmas Ipda Sugeng Mishari. SH., Kasi Humas Polsek Tualang Aipda Jonas Hasiholan dan Bhabinkamtibmas Kp. Pinang Sebatang Timur Bripka Jumi P. Sihombing mengatakan hari ini dilakukan kegiatan Jumat Curhat di Kp. Pinang Sebatang Timur Kec. Tualang Kab. Siak.

Keluhan yang disampaikan masyarakat Kp. Ps. Timur adalah terkait Pencurian di TK Syarif Ceria Nusantara Kp. Pinang Sebatang Timur Kec. Tualang Kab. Siak. Tanggapan tersebut langsung di respon IPDA Sugeng dan melakukan kordinasi dengan Unit Reskrim dalam pencurian tersebut.

Kami mengharapkan dengan adanya Jumat Curhat ini bersama Polsek Tualang dapat menjalin Komunikasi yang baik dan dapat mengatasi masalah yang ada di Kp. Ps. Timur.

“Selain mendengar keluh kesah warga, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat ucapnya.”

Ditambahkan bahwa informasi dan saran yang masuk akan dilakukan tindak lanjut. Sehingga apa yang diharapkan masyarakat terkait kamtibmas di wilayah Kp. Pinang Sebatang Timur Kec. Tualang Kab. Siak dapat terwujud.

Salah satu masyarakat menyambut baik kegiatan yang dilakukan Polsek Tualang dalam program Jumat Curhat. Menurutnya dengan kegiatan yang dilakukan dapat menjalin silaturahmi, bisa bertukar pikiran masyarakat dengan Polisi di Polsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *